Tuesday, August 22, 2017

HP MERELEASE OMEN X LAPTOP GAMING TERBARU YANG BISA OVERCLOCK CPU

Cnnteknologi.net - Segmen laptop gaming kini juga turut diramaikan oleh Acer yang memperkenalkan laptop gaming baru milik mereka. Meski laptop gaming keluaran Acer bukan laptop tergahar di kelasnya, namun laptop tersebut dibanderol cukup murah. Nah, jika Anda tidak begitu memasalahkan soal harga, maka HP memiliki laptop gaming baru yang layak untuk dimiliki gamer laptop.


HP baru-baru ini telah mengumumkan seri laptop gaming terbaru miliknya, yang bernama HP Omen X. Sebagai laptop gaming baru, tentu HP harus menambahkan kelebihan pada Omen X. Dibandingkan dengan laptop gaming lainnya, Omen X sudah dibekali dengan dukungan untuk CPU unlocked yang berarti bahwa Anda akan dapat melakukan overclock CPU untuk melampaui clockspeed dari yang diiklankan.


Sementara untuk spesfikasinya, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-7700HQ atau 7820K dan akan memiliki RAM sebesar 32GB. Untuk mengolah grafisnya, laptop ini mengandalkan GPU NVIDIA GeForce GTX 1080 atau GTX 1070. Tak ketinggalan, laptop ini juga akan dapat mendukung hingga dua SSD 1TB NVMe dan HDD 1TB.

Karena sebagai laptop gaming, tentu HP tidak melupakan sistem pendingin yang ada pada laptop ini. Omen X dilengkapi dengan beberapa kipas dan beberapa pipa panas untuk tetap menjaga suhu agar tetap dingin. Tentu ini sangat penting, mengingat tingginya hardware yang diusung laptop ini.

Dari segi harga, HP mengatakan bahwa model yang datang dengan GPU NVIDIA GTX 1070 akan dibanderol mulai dari $1.999 (Rp26 jutaan), sementara untuk varian yang lebih tinggi dibanderol $3.699 atau setara dengan Rp49 jutaan.



(sumber: beritateknologi.com)


EmoticonEmoticon