Wednesday, January 25, 2017

RESMI ! HUGO BARRA BERGABUNG DENGAN FACEBOOK !


(26/01/2017). Tidak membutuhkan waktu lama Hugo Barra untuk melakukan perjalanan barunya setelah tak lama ini mengundurkan diri dari perusahaan smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi. Kali ini kita dikejutkan dengan bergabungnya Hugo Barra bersama Facebook untuk memipin bisnis Virtual Reality (VR). Hal ini diumumkan oleh Mark Zuckerberg melalui akun Facebooknya.

"I'm excited that Hugo Barra is joining Facebook to lead all of our virtual reality efforts, including our Oculus team. Hugo's in China right now, so here we are together in VR. 
I've known Hugo for a long time, starting when he helped develop the Android operating system, to the last few years he's worked at Xiaomi in Beijing bringing innovative devices to millions of people."

"Saya senang Hugo Barra bergabung dengan Facebook untuk memimpin upaya virtual reality kami, termasuk juga team oculus. Hugo masih di China sekarang, jadi kami bertemu lewat VR.
Saya telah mengenal Hugo sejak lama, mulai saat dia membantu mengembangkan Android hingga tahun kemudian dia bekerja di Xiaomi (Beijing) untuk membawa perangkat inovatif kepada jutaan orang"

Mark Zuckerberg mengungkapkan bahwa ada kesamaan visi dengan Hugo Barra terkait virtual reality sebagai platform komputasi masa depan. Hugo Barra pun membalas status facebook Mark Zuckerberg.

"Thanks, Mark! I can't wait to get started in building that future and join the team in a couple of months. It's been a dream of mine to work in virtual reality even back when AR/VR were just figments of science fiction. now we're taking selfies in virtual worlds :). I learned from Xiaomi CEO Lei Jun that there's no greater calling in our industry than taking breakthrough tech and making it available to the greatest number of people"

"Terima kasih, Mark! Saya tidak sabar untuk bergabung dengan tim Facebook dalam beberapa bulan kedepan. Saya telah memimpikan bekerja di proyek VR, bahkan saat AR/VR masih berstatus fiksi. sekarang kita berfoto selfie di dunia virtual :). Saya banyak belajar dari CEO Xiaomi Lei Jun mengenai pentingnya membuat terobosan baru di industri teknologi serta menyediakannya kepada banyak orang."


EmoticonEmoticon