Monday, June 5, 2017

DRIVER PACK SOLUTION 17.7.47 TERBARU


Ketika kita selesai menginstall sistem operasi windows misalnya, maka kita sering menemui berbagai masalah didalam sistem operasi yang kita gunakan entah itu port usb yang tidak terdeteksi, tampilan gambar pada layar yang begitu besar, CD/DVD Drive yang tidak terdeteksi dan kurang optimalnya kinerja komputer. Apa penyebab itu semua ???

Itu semua disebabkan karena tidak terhubungnya antara perangkat keras atau hardware komputer terhadap software atau perangkat lunak komputer (Sistem Operasi). Untuk itu solusinya tidak lain dan tidak bukan adalah kita wajib menginstall Driver yang fungsinya untuk menghubungkan antara hardware komputer terhadap software pada komputer, sehingga komputer yang kita gunakan dapat bekerja dengan optimal. Bagi setiap ahli komputer atau tukang servis ketika memperbaiki berbagai komputer maupun laptop, maka diwajibkan bagi dia untuk memiliki semua jenis driver laptop yang dia perbaiki, karena setiap laptop maupun komputer memiliki hardware yang berbeda-beda sehingga driver yang digunakan pun sudah pasti berbeda-beda. 

Untuk itu diwajibkan bagi ahli komputer atau tukang servis untuk memiliki yang namanya Driver Pack. Kelebihan dari Driver Pack ini sendiri adalah kita dapat menginstall driver dari hampir semua komputer maupun laptop (Universal). Ini disebabkan karena Driver Pack adalah kumpulan dari berbagai macam driver pada komputer maupun laptop yang dijadikan satu paket, sehingga kita dengan mudah perbaiki berbagai macam komputer maupun laptop tanpa harus mendownload ulang driver sesuai dengan nama dan tipe komputer ataupun laptop yang ingin kita perbaiki. Kali ini admin akan berbagi Driver Pack Solution terbaru yang mendukung sistem operasi windows 10 kepada kalian.

Bagi kalian yang ingin mengunduh Driver Pack Solution silahkan download link dibawah ini :

Server KumpulBagi



EmoticonEmoticon