Thursday, July 6, 2017

BOCORAN RENDER MOTO X4 SMARTPHONE KELAS PREMIUM


Cnnteknologi.net - Tidak lama ini telah beredar kabar mengatakan bahwa Motorola yang kini telah diakuisisi oleh Lenovo tengah menggarap smartphone terbarunya yang diberi nama Render Moto X4 yang sebelumnya telah disebutkan oleh perusahaan tersebut sebagai Moto X 2017. 

Bocoran tersebut menyusul sebuah laporan yang mengatakan smartphone Moto X akan dirilis akhir tahun ini. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa smartphone terbaru besutan Motorola akan menggunakan dual camera dibagian belakang. 

Bocoran tersebut diungkapkan oleh Leakster bernama Evan Blass melalui akun twitternya, seperti yang kita ketahui track record Evan Blass sangatlah bagus dalam bidang ini. Diketahui bahwa Render Moto X4 akan mengusung spesifikasi layar seluas 5,2 Inci beresolusi Full HD dan memiliki sertifikasi IP68 yang mana smartphone Render Moto X4 memiliki ketahanan dalam debu dan air. Dari sektor kamera Render Moto X4 akan mengusung kamera depan dengan resolusi 16 Megapixel serta dual kamera belakang dengan resolusi 8 Megapixel dan 12 Megapixel. Render Moto X4 ini juga dibekali sensor sidik jari yang terbuat dari logam sehingga sangat sensitif untuk mengenali sidik jari.


Namun sayangnya informasi mengenai harga yang nantinya akan dibanderol smartphone Render Moto X4 masih belum diketahui.


EmoticonEmoticon