Friday, July 21, 2017

XIAOMI MERILIS PAYUNG LIPAT OTOMATIS TERBARUNYA SEHARGA 194 RIBUAN !


Cnnteknologi.net - Dalam waktu kurang lebih satu bulan, Xiaomi telah mengeluarkan dua produk payung dibawah naungan platform crowdfounding Mijia. Payung yang diluncurkan oleh Xiaomi sebelunya memiliki kualitas uang sangat bagus payung tersebut ringan namun sangat kuat dan sekarang Xiaomi meluncurkan kembali produk payung terbarunya, yaitu Automatic Foldable Umbrella yang dilapisi oleh pelindung khusus yang nantinya dapat menahan kebocoran halus pada saat hujan deras.

Spesifikasi payung tersebut memiliki desaign lipat otomatis yang mana ini akan semakin memudahkan untuk membuka dan menutup payung secara otomatis. Tentu dengan kelebihan tersebut pengguna dapat dimudahkan saat membuka dan menutup dengan satu tangan.

Dari segi bahannya, payung tersebut menggunakan bahan nilon yang dapat menahan air dan terdapat lapisan kedua di atasnya yang berfungsi untuk melindungi pengguna dari sinar ultraviolet. Seperti yang kita ketahui bahwa sinar UV dapat mengakibatkan gangguan kulit. Dengan begitu, payung ini sangat cocok digunakan untuk musim hujan maupun musim panas.

Payung lipat otomatis buatan Xiaomi ini nantinya akan dirilis pada tanggal 24 Juli 2017 besok di Xiaomi Mall dan Xiaomi Home. Payung lipat otomatis tersebut dibanderol kurang lebih 99 Yuan atau setara dengan Rp 194 ribu. Bagaimana menurutmu dengan Payung Lipat Otomatis buatan Xiaomi ? tertarik untuk membelinya ?


EmoticonEmoticon