Tuesday, August 8, 2017

XIAOMI MI SPORT BLUETOOTH HEADSET MINI SEHARGA 300 RIBUAN

Cnnteknologi.net - Sebelumnya Xiaomi sempat merilis headset Bluetooth untuk olahraga yang mendukung beberapa fitur keren. Headset Bluetooth yang meluncur bulan November tahun lalu itu hadir dengan IPX4 rating yang membuatnya tahan air serta memiliki bobot yang sangat ringan, yakni hanya 17.8g. Headset Bluetooth generasi pertama itu hadir dengan baterai 110mAh yang bertahan hingga 7 jam dan Bluetooth 4.1. Kini perusahaan meluncurkan generasi kedua, yakni Xiaomi Mi Sports Bluetooth Headset Mini


Headset Bluetooth baru ini dibanderol lebih mahal dari pendahulunya, yakni 169 Yuan (~Rp333 ribuan). Sementara headset generasi pertama dibanderol 149 Yuan. Meskipun harga sedikit lebih mahal dibandingkan generasi sebelumnya, namun Mi Sports Bluetooth Headset Mini hadir dengan bodi yang lebih ringan, dimana beratnya hanya 14.5g.

Hanya saja headset baru ini masih menggunakan desain yang sama dengan pendahulunya, yakni menggantung di atas telinga agar membuatnya tidak mudah jatuh saat digunakan untuk berolahraga. Headset baru ini juga dilengkapi dengan bodi tahan air, karena memiliki rating IP4X. Bahkan kotak penyimpanan headset Bluetooth ini juga tahap air.

Sayangnya belum diketahui bagaimana kualitas audio dari headset Bluetooth ini. Tentu kita berharap Mi Bluetooth Headset Mini dapat memberikan kualitas suara setara atau lebih baik dari headset sebelumnya mengingat harga yang dibanderol lebih mahal.

(sumber: beritateknologi.com)


EmoticonEmoticon