Wednesday, September 6, 2017

OPPO RESMI RELEASE A71 DI PAKISTAN DAN MALAYSIA

Cnnteknologi.net - Diam-diam OPPO secara resmi telah merilis satu lagi smartphone terbarunya yang masuk ke dalam lini seri A, yakni A71. Untuk pemasaran perdananya, OPPO menjual smartphone tersebut hanya di pasar Pakistan dan Malaysia.


Smartphone yang sudah dibekali dengan chipset MediaTek MT6750 octa-core 1,5 GHz ini hanya tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Gold dan Black. Dukungan lainnya, A71 juga sudah dibekali dengan RAM 3 GB serta internal storage 16 GB plus slot microSD.


Baca: XIAOMI MI A1 SUDAH MELUNCUR DI INDIA. KAPAN DI INDONESIA ?

Smartphone yang memiliki ukuran layar 5,2 inci dengan resolusi HD ini juga sudah disematkan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Ditopang dengan antarmuka Color OS 3.1 berbasis Android Nougat juga menjadi nilai jual smartphone ini.

Untuk urusan memotret, A71 telah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP plus aperture f/2.2 dan tentunya dukungan LED flash. Sementara itu, untuk kamera depannya OPPO hanya menanam lensa dengan resolusi 5 MP yang memiliki aperture f/2.4.

Baca: MICROSOFT DAN QUALCOMM CIPTAKAN PC PERTAMANYA DENGAN SNAPDRAGON 835

Sayangnya, belum ada informasi resmi, apakah nantinya OPPO juga akan memasarkan A71 di luar pasar Pakistan dan Malaysia, seperti Indonesia misalnya. Sedangkan untuk harganya sendiri, smartphone tersebut dibanderol seharga US$200 atau sekitar Rp2,6 juta.

(sumber: droidlime.com)


EmoticonEmoticon