Thursday, March 30, 2017

CONFIG XL DAN AXIS OPOK HTTP INJECTOR


Hi guys kali ini admin akan berbagi seputar internet gratis menggunakan aplikasi http injector khusus pengguna XL dan AXIS. Sebelumnya admin cnnteknologi akan memberikan penjelasan nih seputar internet gratis menggunakan http injector ini. Yang menjadi pertanyaan bagaimana yaa cara kerja http injector ini kok sampai bisa-bisanya pengguna yang kuota dan pulsanya sudah habis akan tetapi dapat berinternet dengan gratis unlimited pula ??? 


Http Injector adalah sebuah aplikasi tunneling android yang juga dapat menjalankan ssh (secure shell) atau VPN (Virtual Private Network) untuk berinternet gratis disemua kartu alias all operator selular. Bagaimana cara kerja http injector tersebut ???. baik admin akan menjelaskan secara singkat, padat dan mudah dimengerti. pertama http injector akan mengirimkan paket yang ditujukan ke proxy dan kemudian proxy yang bertindak sebagai firewall akan mengijinkan paket yang datang dari http injector untuk kemudian diteruskan ke ip akun ssh atau lebih tepatnya vps dan kemudian vps inilah yang bertukar data ke luar (internet) dan kemudian diteruskan kembali ke http injector melalui proxy, sehingga kita dapat menikmati layanan internet secara gratis. Akan tetapi tidak semua kartu yang dapat kita digunakan untuk berinternet gratis menggunakan http injector, sebab http injector hanya dapat digunakan berinternet secara gratis apabila operator jaringan atau penyedia internet mengaktifkan fitur proxy terhadap server jaringannya. Mudeng gak nih ??? :)

Begitulah kira-kira cara kerja http injector dan berikut ini adalah kumpulan dari beberapa config yang sudah dikumpulkan oleh admin cnnteknologi dalam bentuk rar. silahkan didownload dan dinikmati :



KLIK DOWNLOAD NOW UNTUK MENGUNDUH CONFIG



EmoticonEmoticon