Saturday, April 8, 2017

UPDATE CONFIG XL OPOK (NOL PULSA/NOL KUOTA) WORK JATIM !!! UNLOCK SSH (7 APRIL - 10 APRIL)


Assalamualaykum sob, bertemu lagi dengan saya admin cnnteknologi. Kebetulan sekali nih ...  kali ini admin cnnteknologi akan berbagi config internet gratis nol pulsa dan nol kuota untuk kalian semua. Caranya mudah !!! yaitu Download dan install terlebih dahulu aplikasi http injector di Playstore atau di blog ini juga bisa (di bawah).

Baik, sebelumnya admin cnnteknologi akan menjelaskan terlebih dahulu secara singkat, padat dan tepat mengenai cara kerja aplikasi ini sehingga kenapa kita bisa berinternet secara gratis. Begini nih cara kerjanya. pertama aplikasi http injector ini mengirimkan sebuah paket data untuk diteruskan ke akun ssh dari vps kita melalui perantara proxy server yang bertindak sebagai firewall yang mana tugas dari proxy server ini adalah untuk menjaga ataupun memfilter paket data yang boleh masuk atau tidak dari pihak luar, jika diijinkan masuk oleh proxy server, maka paket data yang kita kirimkan akan diteruskan ke akun ssh kita yang sumbernya dari vps, sehingga kita dapat berinternet secara gratis dan apabila paket data yang kita kirimkan ditolak oleh proxy server operator jaringan, maka kita tidak dapat menikmati berinternet secara gratis. yang jadi pertanyaan juga kenapa yaa kita kok bisa berinternet secara gratis menggunakan akun ssh yang sumbernya dari vps ???. begini biar kalian tidak bingung, terlebih dahulu kita harus mengerti konsep internet dari ISP, sebetulnya internet itu adalah pertukaran data antar IP PUBLIK, seperti ISP Telkom contohnya kenapa Telkom ini kok bisa memberikan layanan internet buat kita, sehingga kita bisa mengakses sebuah situs atau informasi lainnya diseluruh dunia. kenapa ??? karena mereka memiliki ip publik dan kemudian dibuatlah sebuah server, kemudian disebarkan melalui Router (milik Telkom) ke router milik konsumen. nah setiap VPS itu pasti memiliki yang namanya IP PUBLIK. sudah nyambung belom ??? Alhamdulillah kalau sudah nyambung. jadi seperti itulah konsep internet dan konsep atau cara kerja http injector.

Sudah gak sabar nih ya ... nih admin kasih Config http injectornya :



Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. mohon maaf bila ada kesalahan :). susah konek harap lapor nanti admin akan berikan update terbaru :)


EmoticonEmoticon